Minggu, 13 Juni 2010

PTC YG MEMBAYAR UNTUK PASANG IKLAN



BARGAINPTC.INFO Inilah nama WEB yg kita maksud, di web ini kita dibayar untuk klik iklan yg di tampilkan, di web ini tergolong unik karena banyak sekali iklan yg harus di klik untuk free member, dan ini yg rata2 10 detik untuk tiap iklan dan di bayar $0.002-0.003. setiap 24 jam rata2 iklan yg bisa di klik untuk 85 iklan dan iklan read yg juga di bayar $0.002 ada 7 iklan. web ini sudah 1 kali membayar saya, payoutnya kalo sudah mencapai $10, untuk memcapai $10 dollar saya lumayan lama karena saya ga cari referall, biasa harus ku buktikan dulu baru cari referal, berhubung dah terbukti ya akhirnya aku mencari referal biar untuk mencapai $10 tidak lama.. he he he eits..biar ga penasaran kita KE TKP klik DISINI atau banner ini :



ok cara daftarnya adalah
1. Klik DISINI
2. Setelah masuk ke WEB klik register seperti gambar berikut

3. Setelah Masuk Ke Form Register isilah data anda dengan benar.
4. Setelah anda melakukan pendaftaran dengan benar silahkan anda aktivasi melalui kode aktivasi yg di kirim ke email anda, atau jila anda telah menerima pesan silahkan login, maka anda akan bisa langsung login seperti gambar di bawah ini.



5. Setelah anda LOGIN Anda lansung di bawa ke Account member, dan anda bisa langsung klik EARNING AREA seperti gambar berikut:



6. Di Sini ada 2 menu yg memiliki iklan silahkan anda selesaikan menu yg atas dulu kalo sudah selesai silahkan ke Earning area lagi kemudian silahkan selesaikan menu yg kedua seperti gambar di bawah ini :



dengan demikian selamat sembari anda buka facebook, luangkan waktu sambil mengais dollar .. Betul Betul Betul...
untuk DAFTAR silahkan DISINI




=============================================================
Web anda telah di kunjungi sebanyak:

 online counter
=============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar